ASR PAMUNGKAS

ASR PAMUNGKAS
Oleh HAKIM BAWAZIER
Email: http://www.bawazier.hakim@yahoo.co.id
No: 083866365215

Assalamualaikum wr wb.
Alhamdulillaahhi robbi, saya di pertemukan lagi dengan saudara saudara di blog yang megah ini. salam salim ukhuwah untuk saudara seiman, kita tunjukan bahwa islam itu indah, dengan kita blajar ilmu ,insyaallah ISLAM akan tamba bermakna.insyaallah saya akan kembali mengijasahkan ASMA’ yg juga saya banggakan, yaitu ASMA’ ASR PAMUNGKAS, Asma’ ini fungsinya sama dengan RDR NAGA PUTIH. Yaitu :

FUNGSI:
1. dibaca 3x usapkan pada wajah = pengasihan
2. dibaca 3x usapkan keseluruh tubuh/rumah = pagar ghaib
3. baca 3x usapkan ke mata = meliat alam ghaib
4. baca 3x kemudian berdo’a = hajat
5. baca 111x tiupkan ke air lalu di minum = membuka cakra
6. baca 222x tiupkan ke air = mengaktifkan tenaga dalam
7. baca 333x tiupkan ke air lalu di minum = membuka aura ghaib / membuka hijab
8. baca 555x sambil terpejam = trawangan alam ghaib
9. baca 666x mata terpejam sambil membayangkan wajah orang = trawangan alam nyata
10. baca 3x tahan nafas lalu tiupkan ke air = pengobatan
11. baca7x dengan yakin = melawan musuh
12. baca 7x tahan nafas tiupkan ke tangan = memberatkan pukulan tangan
13. baca 7x dengan yakin dan pasrah = melawan segrombolan jin
14. baca 7x sambil telapak tangan di tempelkan di tanah = menarik benda pusaka dr alam ghaib
15. baca 999x sambil mata terpejam dg membayangkan diri kita sendiri duduk = meraga sukma
16. baca 1x sambil tahan nafas lalu jin di tarik dg tenaga dalam = memasukan jin ke tubuh seseorang agar bisa di ajak
komunikasi ( mediumi sasi)
17. baca 33x lalu tiupkan ke tubuh = untuk kebal
18. dan masih banyak karomah yg lain

berikut ASMA’ :
” INNA QUWWATAH QUWWATIH JABBARUL MUTAKABBIR , KUNFAYA KUN MASYA-ALLAH.”

NB; untuk mendapatkan karomah ASR tersebut , orang yg mengamalkan haruslah di selaraskan/di serasikan dg ASR tsb. agar ASR bisa digunakan dg baik. dan setelah di selaraskan ASMA ASR harus di dawamkan setelah sholat FARDHU sebanyak banyaknya (hitungan ganjil). untuk penyelarasan RDR NAGA PUTIH dan ASR PAMUNGKAS harap kirim BIODATA ke E-MAIL saya Yaitu….. NAMA, ALAMAT, NAMA ORANG TUA, EMAIL, NO HP YG AKTIF dan PEKERJAAN SAUDARA, Dan nanti akan saya balas EMAIL anda, yang penting harap kirim BIODATA ke E-MAIL saya dulu..!,

TAWASUL sama dg RDR naga putih: NABI SAW, MALAIKATUL MUQORROBIN, SUNAN BONANG, SYECH ABDUL QODIR , SYECH AHMAD , KH. ABDULLAH, KH. ZAM RONI, UST. HAMZAH, UST. IMRON AL JISSIM , UST.SIDIQ, UST. UST. AMIRUL AHAD, HAKIEM BAWAZIER, IBU SAUDARA, SAUDARA SENDIRI, HAJAT SAUDARA UNTUK MENDAPAT KAN KAROMAH RDR.

SANAD sama dg RDR naga putih = dari SUNAN BONANG, kemudian SYECH ABDUL QODIR, di teruskan oleh SYECH AHMAD, kemudian KH. ABDULLAH, KH. ZAM RONI, diteruskan UST. HAMZAH, kemudian UST. IMRON AL JISSIM, kemudian UST.SIDIQ, UST. UST. AMIRUL AHAD, yang terakhir saya sendiri HAKIEM BAWAZIER,

silahkan saudara saudara semua, kita renungi perbuatan kita di dunia ini dg mengamalkan ilmu yg bermanfaat.
semoga kita senantiasa di ridhoi ALLAH,, amiin……….

Wassalamualaikum Wr Wb..

About Ki Abduljabbar

Kesadaran Sejati

Posted on 20/01/2012, in KANURAGAN. Bookmark the permalink. 243 Comments.

  1. PERTAMAXX

  2. KEDUAXX

  3. KETIGAXX

  4. QOBILTU,EMAIL MELUNCUR

  5. USTADZ HAKIEM BAWAZIER,BAGAIMANA RASANYA JADI ORANG TERKENAL,BISA MASUK TV,DITONTON ORANG SEINDONESIA?

  6. SAYA JUGA PENGIN BISA MASUK TV

  7. lilolegowo

    salim kgmas sinyo,,,
    ko’diborong semua,,, wah tlt kyaknya,,,
    ikutan Qolbitu,,ah,,,
    Biodata sdh terkirim sjk kemaren tinggal mnunggu klanjutanya,,,

  8. KALAU SAYA TERKENAL,PASTI MARKONAH MAU JADI PACARKU

  9. AMALAN TUNTAS HUTANG

    (Dengan ikhlas, jujur dengan prinsip saling membantu sesama umat tanpa melihat setatus sosial)

    Oleh: Ki Ageng Jembar Jumantoro (Padepokan Jumantoro Banten)

    Assalamu’ alikum wr.wb.

    Utuk saudara- saudaraku rahayu semuanya dimanapun berada.
    Saya akan mengijazahkan suatu amalan.

    Yg insya Allah dalam waktu dekat kalau istikomah insya Allah,
    Bagi yg punya hutang akan tuntas dan.
    Ini sdh di buktikan secara nyata,

    Dan mohon maaf sy tdk bisa ajarkan di coment ini nanti pasti ada pro dan kontra,
    Silahkan bagi yg minat bisa menghubungi saya di email maupun di hp saya,
    Gratis tidak bayar,

    Hanya syarat harus py alamat email utk memudahkan informasi dan punya No Rekening.
    Silahkan nanti dijalankan dengan ikhlas, jujur dengan prinsip saling membantu sesama umat.
    Yakinlah dulur-dulur akan memperoleh hasil sesuai yg dulur-dulur inginkan, dan asli tidak pakai tumbal.

    File nanti saya kirim berupa Pdf silahkan nanti di prin di baca kanti menepi ati, nyuwun kepada Gusti Allah supaya di mudahkan dan di beri kepahaman utk menjalankannya.
    Semoga bermanfaat terutama utk menuntaskan hutang sedulur-sedulur semua di manapun berada.

    Selamat mengamalkan.

    Nuwun

    Ki Ageng JJ
    (081381139135)
    Email : kiagengjembarjumantoro@yahoo.co.id
    CC: ahmadmasrukan@gmail.com

  10. Alhamdulillah…

    Mangtaaabs….

  11. qobiltu ASR pamungkas….email menyusul kangmas….terimakasih.

  12. Asalamualaikum wr wb
    Pk ustd hakim bawazier
    Dan para sedulur semua.

    Ijin nyimak pk ustad hakim

  13. Absen pagi ,lalu bobo ‎​ƪǟğί ^_^

  14. m@skumambang

    assalamu’alaikum wr wb…qobiltu uustad hakim bawazier…salam jabat erat smuanya…salam rahayu ki…ki ageng jj…

  15. Rifkitapai

    Assalamualaikum, salim buat sesepuh n dulur2 smuanya..

  16. Asslmkm…salam rahayu n paseduluran para bolo sejati…absennya kemalaman nih…salam sejahtera jg buat pak ustadz Hakiem B,n para sesepuh…

  17. Asslmkm…salam rahayu n paseduluran para bolo sejati…absennya kemalaman nih…salam sejahtera jg buat pak ustadz Hakiem B,n para sesepuh smuanya…

  18. Assalamualaikum,,absen dinihari..

  19. mEt paGi meT mNJalankan akTIvitas pAgi

  20. Assalamualaikum wr.wb. Ustd Hakiem Bawazier,

    Salam sungkem dan persaudaraan selalu.
    QOBILTU ijin mengamalkan RDR Pamungkas & RDR Naga Putih Tersebut.
    InsyaAllah berguna bagi saya, saudara dan orang lain.

    Aamieen.

    Wassalam.

  21. miLUjeung wENgi ……… Kumaha dAMang saDAyana …………

  22. juna hendra

    sms tdk di bales,, email juga belum di bales.. belum jodo kali, ya????!!! he..he,,,

  23. ugan surya

    Assalamualaikum wr.wb. @Sesepuh Ki Abdul jabar serta sesepuh lainnya @All Bolosejati: selamat malam,salam rahayu salam salim salam takdzim salam perseduluran. Hatur nuhun.

  24. assalamualaikum. .salam silaturahim di keheningan mlam. . .

  25. ikut hadir malam minggu
    salam rahayu

  26. Wong Indonesia

    the stars…agus ntb…agus setiawan…

  27. Wong Indonesia

    Sesuai uraian yg tertulis amalan ini keren. Apakah energinya menyerupai naga putih ya sehingga diberi nama RDR NAGA PUTIH? Ijin qobiltu pak ustadz semoga diridhoi Alloh.

  28. APABILA HANYA MENGAMALKAN ASR PAMUNGKAS, BAGAIMANA MBAH

  29. Assalamu alaikum wr.wb.

    Salam silaturrrahim.

  30. singakriya

    hmmm…..sms tak berbalas….

  31. salam hormat buat sahabat saya ki ageng jembar jumantoro….mba rastya…mainya jangan jauh jauh….nanti kesasar….wasalam

  32. mbah naga putih sama naga bonar hebat mana….?…terimakasih atas jawabannya.

  33. …saya malah belum sms. Ingat kalimatnya naga bonar:…Buuujaang, sudah kubilang jangan pergi…kau pergi juga…matilah kau… Kubur..!

  34. nunggu pencerahan….

  35. Taufik Rifky

    mohon maaf ada pengumuman penting ni kalau ndak disampaikan Dosa dunia akherat saya :

    Assallamuaallaikum wr.wb, beberapa waktu yang lalu, ketika saya mengamalkan takbir lebaran entah bagaimana saya merasa seperti berada dipadang pasir, kondisi saat itu saya merasa berada dimedan perang, didepan saya DAJAL dan pasukannya, disamping saya ada seorang berjubah putih tetapi wajahnya dipenuhi cahaya ilahi, dan selalu melantunkan takbir dibelakangnya berdiri berjejer para alim ulama, habib, waliyullah dll, kemudian orang berjubah putih ini mengacungkan tangannya kedepan ketika saya melihat kedepan sungguh saya sangat terkejut karena saya melihat orang2 yang pernah saya kenal termasuk golongan pasukannya DAJAL, yang berdiri disampingnya DAJAL, ARIS PRISDIAN, DIBELAKANGNYA BERDIRI SEKUTU2NYA, Dan orang2 lain yang belum saya kenal, kemudian orang berjubah disamping saya membaca surat al kahfi, berangsur2 saya melihat tubuh mereka terutama ARIS PRISDIAN, memancarkan cahaya putih, dìkening dan dada bertuliskan lafad ALLAH, tetapi kemudian berangsur2 menjadi merah darah dan lafad Allah dikening dan dadanya berubah menjadi hitam hingga akhirnya lebur dan membentuk kata kafirun, semakin lama kaki sampai pinggang membentuk kaki kuda, dari pinggang ke leher gorilla, kemudian dari dalam badan saya ada suara yang keluar itulah yang terjadi bila yang kita pelajari jauh dari ajaran rosullullah, saat ini mereka melihat kamu seperti melihat iblis, apapun yang mereka lihat semuanya serba kebalikan begitulah DAJAL menyesatkan pandangan mereka, kemudian orang berjubahpun berkata Rasullullah saw mengatakan ajarannya sesat barang siapa yang mengikuti ajaran2nya maka jahanamlah tempatnya kelak, ingatlah DAJAL itu hapal al quran, dan hadis, dengan itu pula mereka menyesatkan kaum muslimin, sekarang pulanglah kamu dan bersegeralah membaca surat al kahfi semoga sang kholik senantiasa melindungi kaum muslimin dari finah DAJAL, dan semoga sang kholik menunjukkan jalan yang lurus untuk mereka, setelah itu gelap, kemudian saya membuka mata ketika orang tua membangunkan saya karena masuk waktu subuh, rupanya saya tertidur, tetapi apa yang saya alami tersebut saya ingat sampai sekarang, kembalillah ke jalan yang lurus dan mintalah dirukiah habib munzir karena RASULLULLAH SAW ketempat beliau diwaktu jumat, sebelum 111 hari dari sekarang

  36. Taufik Rifky

    sekalian mengirim ARTIKEL

    TERAWANGAN ISMU DZAT

    Assallamuallaikum wr.wb,

    berbicara mengenai ilmu terawangan, seakan tidak ada matinya, ilmu terawangan memiliki banyak fungsi yang sangat bermanfaat dalam kehidupan kita, banyak orang yang ingin memiliki ilmu terawangan,tetapi ujung-ujungnya bosan karena ndak ada hasil, datang keparanormal atau mbah dukun dengan mengeluarkan uang ratusan ribu bahkan jutaan hanya untuk memiliki ilmu terawangan ini sayangnya ujung-ujungnya buntung, menindak lanjuti hal tersebut saya mencoba mencari petunjuk kepada gusti Allah, mengenai ilmu terawangan yang haq dan diridhoi oleh sang kholik, alhamdulillah ada bisikan dihati bahwa ismu dzat dapat digunakan untuk terawangan dan segala macam unsur-unsur kesaktian,

    Setelah mendapatkan tata cara penggunaannya tidak langsung saya praktekkan tetapi hanya saya amalkan saja, tetapi sudah menjadi kehendak sang kholik siapapun yang mengamalkan ismu dzat diberikan kelebihan secara bertahap, salah satunya kepekaan indra-indra dibadan kita ini mengalami meningkataan kadar kepekaan melebihi kadar kepekaan manusia pada umumnya, sehingga badan kasar kita dapat merespon sinyal-sinyal yang dikeluarkan alam gaib, disamping itu intuisi kita semakin tajam sehingga dapat melakukan banyak hal yang sangat membantu dalam kehidupan kita sehari-hari di dunia ini,sekaligus dapat menjadi Radar kegaiban sehingga kita menjadi lebih awas dan waspada dalam menjalani kehidupan yang keras ini,

    untuk menggunakan barokah serta fadhilah yang terkandung dalam ismu dzat tidaklah harus melakukan sesuatu yang sifatnya berat cukup kita jadikan dzikir rutin sehari-hari saja, tata caranya adalah sebagai berikut :

    Ambil wudhu kemudian sholat 2 rokaat.
    Lanjutkan dengan meditasi,
    Pejamkan mata pusatkan penglihat ke pangkal hidung,
    Affirmasikan Niat anda untuk menerawang apa?
    kemudian lakukan pernafasan segitiga tarik-tahan-keluarkan,
    pada saat menarik nfas baca kalam ALLAH lakukan secara
    bersamaan dengan menarik nafas, pada saat menahan nafas
    baca ALLAHU AKBAR semampunnya, pada saat menghembuskan
    nafas dibarengi dengan membaca Muhammad, lakukan sampai
    terlihat apa yang ingin anda lihat
    Bagi yang belum siap untuk melihat alam lain, silahkan lakukan langkah-langkah dibawah ini, Terawangan via mimpi :

    Ambil wudhu kemudian sholat 2 rokaat.
    Lanjutkan dengan meditasi tidur,kalau bisa dilantai boleh
    menyangga kepala dengan bantal,
    Pejamkan mata pusatkan penglihat ke pangkal hidung,
    Affirmasikan Niat anda untuk menerawang apa?
    kemudian lakukan pernafasan segitiga tarik-tahan-keluarkan,
    pada saat menarik nfas baca kalam ALLAH lakukan secara
    bersamaan dengan menarik nafas, pada saat menahan nafas
    baca ALLAHU AKBAR semampunnya, pada saat menghembuskan
    nafas dibarengi dengan membaca MUHAMMAD lakukan sampai tertidur insya Allah akan ada gambaran dari niat affirmasi yang diucapkan,
    demikianlah langkah-langkah menggunakan ilmu terawangan ismu dzat, untuk fungsi-fungsi yang lainnya akan diposting secara bertahap, catatan praktikum akan saya update via komen sebagai bahan referensi bagi siapapun yang mau mengamalkan ilmu ini, semongga mendatangkan manfaat dunia akheran amin ya robal alamin.

    Wassallamuallaikum wr.wb,

  37. hemm…mana yg benar ya…?

  38. singakriya

    AL bantani…..iya sapa yg bener..?

  39. singakriya

    AL bantani @ Mesti harus ada Klarifikasi neh…..

  40. sing benar pakai logika dan hati

  41. masa ada ………………… seorang nabi dan rasul menjadi muridnya manusia zaman sekarang
    juga katanya sih para walisongo juga jadi muridnya.
    memang zaman edan atau manusianya yang edan.

  42. astagfirullahhaladziem…lahaula wala quwata ila billah…
    tobat….tobat…tobat,,,,
    ya allah tunjuknlah hambamu ini jalan yg lurus…

  43. Taufiq Hidayah

    @baantany: yang benar adalah yang berada di jalan lurus sirotol mustakim hu hu hu
    sudah dijalan itukah kita? masih penuh hawa nafsukah kita? sejauh mana kita kenal dengan diri sendiri? sudah bersihkah hati kita? sudah bersihkah mulut kita? adakah berbaik sangka kita pada sesama? ikhlaskah kita beramal? yuk banyak-banyak koreksi diri kita masing2, pasti tidak akan sempat koreksi orang lain, sesuai dengan nama blog ini AKU SEJATI, lebih banyak fokus kediriku tentang positif-positif saja, baik-baik saja, jangan mau ada sedikitpun pikiran dan hati yang negatif, orang tergantung pada presepsi masing-masing, ada presepsi negatif dan presepsi positif, lebih baik di presepsi positif dunk he he insya Allah segalanya akan positif alias baek-baek saja, sejalan dengan bos admin mengatakan: admin meng HARAM kan tindakan penipuan, permusuhan, dan hasutan. Hidup adalah MEMBERI dan MENCINTAI. Segala bentuk kejahatan sama halnya berbuatan dzalim terhadap dirinya sendiri, seyogyanya tidak dilakukan melalui blog ini. setuju mbah admin!
    Keep your heart … you do not pollute
    Keep your heart … lamp your life
    Keep your heart …. a divine gift
    keep your heart … a divine light

    kapan-kapan saya mau posting artikel disini boleh tidak bang admin? salam kenal ya bang! serta abang2 dan none2 semua salim semua penuh persaudaraan jaga hati masing-masing mangga sederekna, saya teruskan perjalanan hati-hati semuanya dalam menapaki hidup! wushhhhhh cling!

  44. singakriya

    @ lembayung
    masa ada ………………… seorang nabi dan rasul menjadi muridnya manusia zaman sekarang
    juga katanya sih para walisongo juga jadi muridnya.
    memang zaman edan atau manusianya yang edan. SAPA ITU KANG MAS?

  45. Perlu semuanya ketahui, saya ndak pernah punya niatan untuk melihat sesuatu yang sifatnya tersembunya, karena akan menjadi beban buat diri kita sendiri, semakin kita tahu maka akan bermunculan keinginan untuk mengotak atik sesuatu yang tersembunyi tersebut, maka secara otomatis karena keinginan tersebut maka tatanan yang seharusnya rapi menjadi kacau balau, inilah yang membuat sang kholik murka, lebih baik jika sang kholik sendiri yang memberitahukan kepada kita dalam bentuk mimpi, karena mimpi itu walau bunga tidur tetapi mengandung rahasia yang luar biasa didalamnya, n saya kadang heran dengan prilaku sesama manusia, penglihatan yang datangnya dari sang kholik, diragukan, ditertawakan dan dihina, tetapi penglihatan yang asalnya dari asma gak jelas disanjung2 dan puja2 seperti layaknya tuhan kepada hambanya, Astagfirrullah hal adzim, bukakanlah pintu hidayah untuk mereka ya Allah. Tadi malam diperlihatkan kepadaku dia yang aku sebut diatas menunjukkan dengan kesombongannya bahwa dia SETARA DENGAN TUHAN, maaf hanya penglihatan yang berasal dari mimpi.

    • Gulang Gulang

      Hidayah Allah bisa datang dari mana saja bahkan dari hal2 Jahiliyah sekalipun, apalagi dari ilmu dan kebatinan. Hak menetapkan tentang orang yang diridhoi-Nya dan di murkai -Nya hanyalah Tuhan sendiri. Jangan sok suci dan memvonis yang belum tentu bertentangan dengan Haq.

  46. Ustadz Wawan abdurahman

    @taufik rifky
    hahaha. . . Ane tau low ane cma ngarang. . . Innalillaahi. . . Jangan suka mengaran dan mengjasahkan ilmu SESAT.
    ente dan aries prsdian tuh sama saja. Tkang ngibul. Ane dah tau dari dulu, apalagi si ARIS PRSDIAN, , mana mungkin dia bsa liat nabi, lha w0ng kelakuanya aja mash bejat, ,
    ente juga taufix rifky. . Ane kagak percya low ente sdah pernah liat NABI ataupun DAJJAL. . ! Ane tau ENTE cuma NGARANG. . .!

  47. Kebencian kita pada seseorang yg mendarah daging cenderung mempengaruhi kesadaran, pandangan, kesan, bahkan mimpi. Dia yg kita benci akan selalu ada dalam hati kita, kesadaran kita, ingatan kita, mimpi kita. Seperti halnya kecintaan kita pada seseorang yg mendalam, maka dia akan selalu di hati kita, eksis di alam kesadaran kita, menghiasi mimpi kita. Cinta dan benci selalu ada sepanjang jaman. Hehehe…salam damai sedulur semua.

  48. …darah muda darahnya para remaja, yang selalu merasa gagah tak pernah mau mengalah. Masa muda masa yang berapi-api yang maunya menang sendiri walau salah tak perduli, darah muda…(song by Rhoma Irama)

  49. salam hormat @al bantani @singakriya
    @taufik alhidayah @lembayung
    @ustadz wawan @rastya
    @sinyo @denlanang dan sedulur lain.

  50. Orangnya …………… semoga yang mengikuti jejaknya diberi taufik dan hidayah ke jalan yang benar, agar sadar . 😉;-);-);-)

  51. salam takzim @ki abdul jabbar @ki ageng jj @ustadz hakim bawazier
    @al semar @tade @seumar @mas kumambang, juga sedulur yg lain.

  52. salam siang. .salam tkzm untk KAJ,dn admin. .
    @ms.mlyno. . .hhehehe. . kyk ank tk aja. . .gmana kbr madrid. .
    @mbh jati. . .salam juga. . .lama tk jumpa. .smga slalu dlm barokah Allah
    @sluruh BS. . salam asah,asih dn asuh. .barokalloh smuanya. .

  53. @mbh jati suaranya merdu pas nyanyi td hhehehe. .
    @ms taufk alhdyah. . .apa kbs. . kangen sma suara helikopternya yg lembut bjksana
    @ms rfky. .salam asah asih asuh .smga slalu dalam barokah Allah. .amin
    all. . . .salam damai spanjang masa

  54. Ustad wawan abdurohman, yang dirahmati Allah, kalau boleh saya tau, apa sih tanda2 kedatangan beliau Rosullullah saw, n kalau boleh tau menurut panjenengan rupanya baginda Rosullullah itu bagaimana? N mohon maaf pak ustad, karena saya da suuzon ma panjenengan, hati saya bilang gini pak ustad, ah orang desa ngaku USTAD, kelakuan aja mash kayak preman kampung ngaku USTAD, USTAD dari hongkong kelakuannya aje masih kayak macan loreng, ya ane tau kalau ane lebih muda dari situ, situkan umurnya 597 tahun, palagi bentar lg jadi pasien tetap rumah sakit gara2 jantung koroner, bentar lagi juga koit, da gak usah ngurusin ustad gadungan tu, Demikianlah kata hati saya pak ustad, oleh sebab itu saya mohon maaf kepada panjenengan karena belum bisa menjaga hati, maklum pak darah muda masih bergolak dalam badan, oleh karenanya sudilah kiranya panjenengan memberikan sedikit pelajaran mengenai tata cara mengendalikan hawa nafsu, juga biar tidak menjadi tukang ngibul lagi, ini no hp saya pak, 083848273295, karena saya tukang ngibul jadi bisa2 anda reka2 sendiri no tersebut asli apa palsu?

  55. qobiltu…….amin.

  56. Ustadz wawan abdurahman

    @sahadat sejati/ taufik rifky

    bukankah ANE yg seharusnya tnya pada ente. Gmana sih ciri2 R0SULULLAH SAW? Dan CIRI2 DA’JAL. .? anda kan sudah pernah liat?
    Asal ENTE TAU YA, , HATI ENTE AJA MASH SUKA SU’UDZ0N. . jadi mustahil kalau ENTE BISA LIAT R0SUL D MIMPI, ,! Hah. . Ngibul. . Ngibul. . Pinter amat. .

  57. singakriya

    Lembayung@ ah…sepertinya nggak jelas nih…….

  58. Apa, blog ini di heck lag! Ya ma orang lain.,.?

  59. Dan diantara manusia ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah; mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman amat sangat cintanya kepada Allah. (Al-Baqarah: 165)

    Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku (ikutilah Muhammad saw.), niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu. (Ali Imran: 31)

    “Tali iman yang paling kuat adalah cinta karena Allah dan benci karena Allah.” (HR. At Tirmidzi)

  60. Cinta itu adalah perasaan yang mesti ada pada tiap-tiap diri manusia, ia laksana setetes embun yang turun dari langit, bersih dan suci. Cuma tanahnyalah yang berlain-lainan menerimanya. Jika ia jatuh ke tanah yang tandus, tumbuhlah oleh karena embun itu kedurjanaan, kedustaan, penipu, langkah serong dan lain-lain perkara yang tercela. Tetapi jika ia jatuh kepada tanah yang subur, di sana akan tumbuh kesuciaan hati, keikhlasan, setia budi pekerti yang tinggi dan lain-lain perangai yang terpuji.

  61. @ustad wawan abdurahman, terima kasih, atas pengetahuan2 yang panjenengan berikan tadi, kita sudah saling mengenal, setelah berkomunikasi via tlfn tadi, jadi saya mengharapkan bantuannya, supaya peredarannya tidak meluas kemana2, kasihan yang masih awam, semoga gusti Allah membukakan pintu hidayah untuk mereka

  62. @singakriya, yang dimaksud mas lembayung ya aris prisdiant kalo pingin tau lihat aja blog manunggal gusti, lagaknya kayaknya tuhan aja, padahal yang dilihat bukan Ar rasy melainkan alam saddatul qolam, mirip alam uwang uwung hanya saja alam tersebut menyerupai cermin, kasìhan mereka ketipu

    • Itu udah takdir mereka yg penting udah usaha klau masih tetap ikutin yah itu yg mereka pilih itu merupakan proses bagi mereka semua. Toh kita masing2 akan diadili sama Alloh akan dosa2nya kita tidak satupun manusia yg luput ngak ada dosanya tinggal sedikit atau byknya dosa masing2.maklum manusia letaknya khilaf dan lupa ^_^

  63. Taufiq Hidayah

    @mbah jati salam damai dihati selalu:benar mbah jati, trawangan akan mudeh meleset kalau kite masih ada kebencian dan hawa nafsu pade sesuatu
    @bang taufik riefki: Ane sekedar urun rembug alangkah lebih baeknya kalo ente kirim artikel ke email resmi blog ini, ente apa kagak baca tuh inponya kalo kirim artikel itu ke email:saras.abduljabbar@gmail.com kasiant mbah hakim bawazier halamannya ente buat kirim artikel ha ha dan ane kagak mau tahu permusuhan ente dengan aris presiden, lebih baek ente tulis saja diblog sendiri, ente bikin saja blog sendiri, sepuas ente hujat tuh orang yg ente anggap musuh ente itu, tidak ditulis seenaknya ndiri disini..bacanya tuh bikin ati tiap orang ikut kagak bersih lagi, apa enaknya saling memusuhi, die muslim ente muslem juga, ayo sesame muslim yang rukun, salam persaudaraan…
    @buat yg lain salam persaudaraan, mari kita ciptakan suasana yang damai, tenang dan bahagia di blog ini, setuju kagak!! wushhhhhh cling!

  64. salam damai bolo sejati…peace euy….

  65. @mas HIDAYAT, thanks atas infonya, ane da punya blog, ente klik aje gravatar ane ntar ente, da masuk blog ane, khusus keilmuan pribadi, n masalah artikel, ane baru disini jadi ane kagak tau cara kirim artikelnya, n masalah terawangan, hanya sebodoh2 orang yang mau menerawang orang lain, mending mempunyai ilmu terawangan kagak usah diniatkan melihat apapun, biarkan semua jalan apa adanya, karena semua terawangan itu gak 100% tepat, sesempurna apapun terawangan kita, kalo yang diatas gak meridoi juga meleset, terakhir masalah aris prisdiant, ane kagak ada perasaan benci atau dendam ma die, tetapi yang ane musuhi adalah kesesatannya, bila kita mengetahui dan tidak menyampaikan dunia akherat, ente mau nanggung dosenye?, lagipula ini da yang terakhir kalinye ane meringatin karena setelah ini ane da nggak ngurusin, lagi. Mau jadi apapun mereka, ye semuanye kembali ke sang kholik, lan atine dewe2, ok terima kasih untuk infonye bang

    • ™sip™sip™ maju terus ki sahadat sejati

      • sy tertarik dgn ASRnya mhn idzin memgamalkannya.
        nama:pendi
        alamat:kp gombong 001/005 n137
        desa:pasir gombong
        kec,cikarang utara
        kab,bekasi
        nama ibu,samah
        nama ayah,ojo
        pekerjaan,pedagang@
        no hp,083097952377

    • Betul betul ngintip sesama apa untungnya masih baik dg ilmu terawang bs lihat Alloh nah itu br ane Ĵчğå ikut belajar tapi klau masih lihat sesama ya ngak mau sy mending ikutin arus air mengalir kemana.^_^

  66. hanya Tuhan yang mengetahui siapa yg sesat dan siapa yg benar : an nahl 125…..

  67. kalau pingintahu tentang guru yang akan diikuti lihatlah dengan lingkungan disekitar tempat tinggalnya. Bagaimana reaksi masyarakat disekitarnya,apakah kehidupan guru tersebut terbuka atau tertutup dengan lingkungannya.

  68. Wisanggeni

    Mbah Jati mantap penjelasannya………………

    M Lembayung acc pendapatnya……………….

    Mari kita saling belajar bersama2 diblog ini jangan lagi ada saling menghujat……………

    Siapa kita ? Kita hanya jadi wayang dlm kehidupan ini……………….

  69. SUN GO KONG

    色恶劣阿呒阿他 怕阿个月 色恶呒突阿

  70. SUN GO KONG

    色突看阿

  71. @ustadz lembayung, soal guru yg akan diikuti memang penting dicermati lebih dulu. @mas wisanggeni, salam damai. @ustadz al bantani, terima kasih pelajarannya. @sun go kong, artinya apa shifu?

  72. Wisanggeni

    slam mbah jati…..

  73. Wisanggeni

    Km sun Go Kong slam kenal…

  74. m@skumambang

    SALAM JUGA MBAH JATI…SAYA TAMPI DGN SEMPURNA UNTUK MBAH GO KONG SALAM RAHYU…@TERUNTUK MBAH LEMBAYUNG &KM WISANGGENI SALAM KENAL…@ANANK ALBANTANI…SALAM RAHAYU…

  75. mas wawan santrie karang

    assalamualaikum.. kok artikel saya belum di posting ea……….?

  76. pak dalangnya lagi sibuk ngurusi pertemuan kwa

  77. apa efek samping dari asr pamungkas

  78. Absen pagi dulu ahhhh lalu makan enak tenan ^_^.

  79. Perut kenyang br belajar pasrah.

  80. Belajar ‎​ƪǟğί siap dengar wejangan ^_^

  81. Semakin melampui batas manusia yang satu ini, masa semua nabi dan rasul adalah muridnya kecualì dua nabi, besok-besok bisa semua malaikat dibilangnya jadi muridnya dan parahnya pengikutnya diam saja tanpa bertanya lebih dalam lagi.

  82. Tidak ada kebencian dihati cuma mengingatkan sesama muslim, bila memang tidak senang comentlah disini

  83. he….he…. asma dzat kenapa jadi masalah ???

    KM Lembayung, apakah hal tsb bisa dibuktikan ???

  84. Bukti apa

  85. unt rekan2 yg udah mencapai waskita, apakah bisa melihat/menerawang seperti yg anda lihat ?
    Maksudnya nabi dan rasul jadi muridnya……..

  86. Sing edan zamannya apa manusianya

  87. Tak bisa mengenali orang hanya dengan membaca kata-kata yg tertulis. Orang tua yg mendampingi sejak kecil, setiap hari, yg sangat mengenal rupa, pun belum tentu mampu memahami yg sejati dari jiwa dan kepribadian anak kandungnya kecuali bila menggunakan hati nuraninya itu baru mungkin. “Jika datang dengan cawan yg penuh, bagaimana hendak dituang. Minuman teh terbaik pun tak beda dengan air tanpa cita rasa, ia akan tumpah dan terbuang sia-sia”.

  88. buat mas Lembayung yg penasaran dn anda menghakimi orang lain jd tuhan knapa anda tak tanya langsung sama orangnya? kenapa anda grumel2 sm orang yg sama2 tdk ngerti? Kalo anda memang jantan dn satria knapa tdk hubungi nmr ini 085330844017, 082156671777,081355404760

  89. KM mamiq setuju dgn pendapat anda

    Janganlah kita menghujat orang lain, kalau kita disini sama2 tamu….

    Maaf bila tulisan ini tidak berkenan

  90. SEKEDAR PEMBERITAHUAN..
    INI PENTING…….!!!! ADA ORANG YG MENYATAKAN DIRINYA ITU SEBANDING DG NABI, DAN DIA MENGAJARKAN ILMU SESAT,, KEMUNGKINAN BESAR ITU ADALAH ANAK DAJJAL, DUNIA SUDAH DUAT, TAHUN 2012, KESESATAN MELANDA DI MANA MANA, SAYA MOHON PADA KALIAN SEMUA, AGAR MENGHENTIKAN PERBUATAN ORANG TSB. SILAHKAN KLIK DI SINI.

    http://gustikawula.wordpress.com/2012/02/12/pengijasahan-maha-akbar-revolusi-tauhid/comment-page-4/#comment-11907

    SAYA MOHON KEPADA SAUDARA2 MUSLIM SEMUA, SAYA TAKUT BILA TERJADI KIAMAT PD TAHUN INI. TETAPI SAUDARA2 SAYA MALAH TEROMBANG AMBING DALAM KESESATAN, MOHON BANTUANYA, UNTUK MENGHANCURKAN BLOG TSB.

  91. mamiq , siapakah yang mengatakan dia itu tuhan cuma mengatakan manusia yang satu ini melampui batas. Berarti saudara sendiri yang mengatakan ia itu tuhan. Saya mengatakan dari komentarnya dan saya tanggapi untuk mengingatkan sesama muslim. bila sudah diingatkan tidak berpikir juga, ya terserah sudah.
    paling yang membocorkan alamat bloknya mungkin salah satu muridnya.

  92. kun jgan terlalu membenci klau blum tahu apa itu asma dzat.

  93. ada pondok pesantren di jawa timur yg mengajarkan tauhid dgn jalan tarekatnya asma dzat. Klau dulu pondokan ini hanya mengajarkan pada lulusan pondok saja tpi skarang terbuka unt umum.Bahkan para pemimpin negerì ini pernah kholwat dipondok tsb. Cbalah cari pöndok tsb akan memancarkan sinarputih terang. Jka anda bsa mlihat sínar tsbut dan mengìkutinya,insyaallah akan sampai ke pondok tsb

  94. Kang Aling

    Asmaul husna ma asma dzat, mana yang paling unggul ya

  95. Kang Aling

    Aye makin bingung aye ngamalin asma dzat, malah kagak ada hasilnya, kehidupan aye kagak ada perubahan ke arah yang lebih baik apanye yang katanye bisa bikin ini, itu ma asma dzat, kagak ade buktinya, bingung tetep ngamalin atau aye tinggalin ya

  96. Kang Aling

    Pondok yang mane @kang janoko, dimalang sini semua pondok memancarkan sinar yang terang, banyak pejabat maupun presiden yang kholwat diponpes malang sini, ponpes dimalang jumlahnya ratusan. Dan semuanye da dijelajahi para pejabat maupun pak presiden, n gak da tu ponpes disini yang ngamalin atau menyebarkan asma dzat,

  97. ga ush diributin lah….apa untung nya buat kalian…..
    sesat atau pun tidak hanya allah yang tahu….hanya allah yang tau perkara yang ghoib….
    jadikanlah alquran sebagai pedoman hidup kita, dan pembimbing menuju jalan yang lurus yg diridhoi allah swt….

  98. salah satu muridnya marah

  99. salam mu alaikum wr.. wb…
    salam hormat dan salam sadulur
    ki ABDUL JABAR …..
    bagi saudara saudara yg berkoment …
    tentang ajaran BOPO GURU KAMI ..
    ARIES PRISDIANT SESAT apakah saudara bisa membuktikan nya???
    menuduh orang sembarangan apakah perbuatan terpuji ???
    sesat tdk sesat nya ajaran hanya ALLAH YG MENENTUKAN…..
    GURU KAMI tdk pernah mengajarkan kejahatan atau yg bertentangan dgn
    kaidah agama ,N merugikan orang….
    SEDANGKAN ADA yg mengatas namakan ISLAM….N menyebut
    asma ALLAH HU AKBAR ..dalam setiap aksi pengerusakan toko , kantor dan tempat
    usaha orang tdk dibilang SESAT!!!
    APAKAH saudara saudara takut atau pura pura tdk tau???

  100. stahu sya. .a.dzt bila diamalkan dgn nafsu ato mengharapkan sesuatu tdk akan brbuah apa2. .krn a.dzt diamalkan dgn kpasrhan dn keikhlasan. .dgn hati. . hnya brharap ridho Illahi. .dn syariat sbg perahunya. .sperti syair tanpo watonnya gus dur. .insyaAllah. .. .mhon dikoreksi dgn bijak bila ada kesalahan. . .salam dini hari. .barokalloh smuanya tnpa kcuali. .

  101. Gusti Kawula

    Betul-betul , itu ajaran manunggal gusti itu memang bagus tapi kebagusan, entar lama-lama pengamalnya jadi gila, baru 6 lebih mengamalkannya sudah menjadi guru para nabi, wali, jin entah apa lagi. Semakin edan menyamai nurnya Nabi Muhammad SAW, edan edan

  102. Gusti Kawula

    Apalagi bloknya dirantai tambah yakin lagi bahwa ajaran ini banyak penyimpangan

  103. Bola di permukaan air tak akan tenggelam oleh pukulanmu. Sekeras apapun pukulanmu tak akan berhasil, namun dengan sentuhan ringan dan terarahkan ia masuk kedalam air.

  104. Keyakinan tak bisa dipaksakan.

  105. Gusti Kawula

    pakai saja bola besi, tenggelam pasti

  106. Gusti Kawula

    bola besi dipakaì
    Pasti tenggelam

  107. Gusti Kawula

    mengapa nabi Isa AS diangkat ke langit oleh Allah

  108. Numpang lewat
    jelang sore

  109. assalamualaikum, kalau boleh saya saran,, asma ini sangat berbahaya, karna asma ini hanyalah asma rakitan, wassalam

  110. PENCABULAN al HABIB HASAN BIN JAFAR ASSEGAF KPD SANTRINYA

    Awal-awal berdakwah di ibu kota, habib kelahiran Kramat Empang Bogor itu memang masih menumpang di sejumlah tempat. Sepuluh tahun lalu, RZ boleh dibilang masih murid baru di Majelis Taklim Salawat dan Zikir Nurul Musthofa (NM). Ia menuturkan, setiap habis pengajian rutin Rabu malam, Hasan selalu memanggilnya masuk ke kamar. Perbuatan itu dilakukan berulang-ulang oleh Hasan.

    Seiring berjalannya waktu, perlakuan Hasan terhadap RZ semakin jauh. RZ bercerita, ia diminta mencium bibir Hasan serta menelan air liurnya. “Dia bilang, ‘ayo luapin nafsu ente. Anggap aja ane pacar atau istri ente,” bujuk Hasan.

    Puncaknya sekitar tahun 2006, Hasan meminta RZ membuka kain sarung yang melingkar di pinggangnya. RZ seketika menolak. Sejak itu, ia tak pernah dipanggil lagi ke kamar. Tahun 2007, RZ memutuskan keluar dari NM. Menurut RZ, banyak rekan-rekannya di NM saat itu yang sudah menjadi korban pencabulan. Namun, semua mengunci mulut. Di samping itu, para korban takut terkena tulah dari seorang yang mengaku wali apabila berani bicara.

    “Di Nurul Musthofa itu, perintah guru adalah amar atau wajib ditaati,” kata bekas salah satu kru NM itu. Orang yang melawan kemauan sang guru akan dianggap mengkhianati Alquran dan dicap sebagai bukan muslim lagi. Pernah, pada 2002 seorang santri membongkar pencabulan itu. Masalah itu selesai secara musyawarah, tapi santri malang itu tetap saja dianggap golongan lain.

    Pada 2004, Hasan pernah berjanji akan menyetop kebiasaan menyimpang itu setelah menikah. Namun, kenyataannya perbuatan itu kian langgeng dilakukan. “Justru sekarang korbannya makin banyak. Termasuk adik saya sendiri,” kata RZ, yang ditemui usai melapor ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pekan lalu itu.

    Sampai saat ini, para korban pencabulan di NM yang telah mengadu ke Polda Metro Jaya dan KPAI ada 11 orang. Selain kru NM, korban berasal dari keluarga yang sempat dekat dengan Hasan, yaitu mereka yang ikut mendirikan dan membesarkan Yayasan NM. Perbuatan Hasan makin menjadi ketika ia telah mempunyai rumah sendiri di Jl. RM Kahfi, Gang Manggis, Jagakarsa. Rumah yang juga difungsikan sebagai pusat kegiatan NM itu dikenal dengan sebutan Istana Seggaf.

    Di dalam ‘istana’ nan megah itu, terdapat basement tempat menginap para kru NM. Sementara kamar sang habib berada di lantai 1 dan 2. Menurut cerita yang berkembang dari sejumlah korban, perbuatan cabul itu kadang dilakukan di kamar
    lantai 1 maupun 2.

    Bila dahulu Hasan memanggil santrinya sehabis pengajian, maka permintaan itu kini dikirim melalui SMS, BlackBerry Messenger (BBM), maupun via facebook. Majalah detik memeroleh salinan pesan panggilan Hasan itu melalui dua akun facebook-nya: “Mengemis Doa Kalian” dan “Assegaf Beda Cara”.

    Melalui pesan facebook, Hasan meminta santrinya masuk ke dalam kamar dengan kode-kode tertentu. Misalnya, “Spg”, “coli”, dan “ke kamar jangan kelihatan orang satupun”. Kata-kata yang mirip juga dituliskan oleh Hasan saat membujuk
    santrinya menggunakan SMS seperti “emut” dan “kangen”.

    Di kamar Istana Seggaf, praktik asusila itu juga berkembang sedemikian parah. Menurut salah satu korban, ST, suatu kali ia pernah diundang masuk ke kamar habib. Di kamar itu, selain diraba dadanya dengan alasan untuk mengusir setan jahat, ia juga dioral. ‘Ayo, keluarin nafsunya,’ ucap ST menirukan Hasan. Skandal seks itu disebut-sebut tak hanya dilakukan sang guru dengan seorang santrinya, melainkan lebih dari dua laki-laki. Hasan juga sering menyuruh sesama santrinya untuk melakukan adegan persetubuhan. Adegan itu dimintanya difoto dan dikirim kepadanya melalui handphone.

    Pelecehan seksual itu juga terjadi tanpa memandang waktu dan tempat lagi. ST menambahkan, ia pernah dihubungi Hasan pada bulan puasa 2010. Selepas salat tarawih, panggilan ke kamar habib pun datang. Setelah melakukan oral seks,
    ia diberi uang Rp 100 ribu dan disuruh makan sahur bersama teman-temannya. Seorang ibu menuturkan, Hasan mencabuli anaknya, H, ketika berada di Mekkah, Arab Saudi. Ceritanya, pada 2009 itu, ia diajak umroh oleh Hasan dan istrinya ke tanah suci. Seusai salat Isya di Masjidil Haram, Hasan dan H menghilang entah ke mana.
    “Eh, tahu-tahu sudah di kamar hotel saja. Anak saya duduk di pangkuannya dengan atasan terbuka,” terang ibu tersebut kepada majalah detik.

    Sama dengan RZ, rata-rata korban habib yang berusia belasan tahun itu cuma bisa memendam masalahnya dalam hati. Lagi pula, mereka tak berani melawan kemauan Hasan. Selain karena ulama besar, sang guru selalu menyatakan tindakannya itu berdasarkan sifat kewalian yang dipunyainya. Selain pihak-pihak yang membongkar tabiat Hasan, banyak pula para jamaah NM yang tetap memercayai kesucian sang habib. Tak ayal, ‘perang’ di jagad maya pun terjadi antara mereka yang berpihak kepada korban dan kepada Hasan.

  111. wali apa guru apa perbuatan yang salah , penggal kepalanya, jika itu memang betul perbuatan hasan

  112. Assalamualaikum wr..wb
    Mohon ijin numpang lewat ….kesasar……namun berhikmah…
    Kajianya apa ya? Ustad Nur…..mohon dijelaskan pada kami terkusus saya yg baru……Mengenai asma Dzat…yg rakitan itu ? malah biki penasaran ya?
    Saya senang melihat ceramah penjenengan di Tv …enak,renyah….penuh humor dan mengena
    Salam salim untuk yg hadir dahulu…..yunior pingin ngangsu kawruh……mohon ijin.
    Mbah Jabar dan sesepuh nyuwun idi palilah nggih?
    Ustad Hakim…..ijin nyimak dulu ya?

  113. Gusti Kawula

    Sudah satu bulan vakum, kapak Ki artikel baru keluar

  114. aku jadi super bingung…….banyak yang pada mempersoalkan aliran ya? Di Indonesia ini banyak sekali aliran agama. Islam banyak modelnya.Kristen banyak sesktenya.
    Belum bentuk budaya kebatinan.Kapan selesainya memperdebatkan egosentris seperti itu ya? bangsa ini juga penting di jaga kelestarianya.Kalau anak bangsa sendiri sering tengkar….waahhhh bangsa asing semakin…..gembira.Bangsanya besar tapi kecil artinya bagi mereka.Yuuuk aaaahhhh saudaraku semua, ngomongin bangsa kita yuuukkk/
    Mbah jabar…..pengolah SDM …..yang mumpuni…saya kagum dgn penjenengan Mbah? Bijaksana dalam bersikap.Isi dong artikel kebangsaan…….gali sejarah bangsa.
    Kata Bung Karno……Jangan lupakan Sejarah ( JASMERAH )

  115. Blum tahu ya….kalau sekarang lapak ini tak bertuan …karena ada yg mengheck…….
    makin banyak aja lapak yg tak bertuan……

  116. Ki Abdul Jabbar adalah seorang pengecut dan Banci. JIKA JANTAN URUSLAH BLOG INI, JANGAN CUMA DIAM BERILAH semangat pada blok ini. Lihatlah blok SUPRANATURAL TETAP MENGELUARKAN ARTIKEL yang baru walaupun tidak ada satupun memberi komentar.

  117. Ki abdl jbr,yg sbar ya. .Allah lbh tahu apa yg kita tdk tahu.
    .sy prcya, niat awal KAJ mmbentuk blog ini tdk untk dijadikan sbg wdah saling menghujat sesama muslim,justru untk memuji ilmu2 Allah. . .seandainya trbca non muslim mungkn mreka akn trtwa snang ato bhkn prihatin. . knapa kita tdk mencoba untk brlath menutup aib saudara sndri. . .dari mengoreksi dri sndri sblm mengoreksi orang lain. .salam asah,asih,asuh ki’. .barokalloh untk smuanya,untk smua pngunjung blog ini,tnpa trkcuali. .

  118. Sekar tanjung mekar mewangi, tak ternoda air nan keruh. Daun tergelar laksana permadani walau lembut tiada tembus air. Keharumanmu tebarkan senyuman, keindahanmu adalah kebijaksanaan.

  119. Ternyata masih seorang pujangga…hehehe…

  120. dijaman edan seperti sekarang ini makin sulit mencari kebenaran, mencari kebenaran seperti mencari sebuah jarum di dalam sekam , ayo semua sedulurku ini kita jadikan diskusi atau jadi renungan kita bersama

  121. Tawakal adalah bekal perjalanan,
    ikhlas adlh energi yg akan menjelma mnjadi kekuatan utk mengarungi bahtera hidup yg penuh halang rintang.
    Teduh dlm brfikir, jernih dlm mlhat setiap persoalan dan bijak dlm bertindak kita akan temukan jalan lapang utk atasi setiap persoalan.
    Salam Rahayu

  122. hakim bawazier

    assalamualaikum wr wb.
    maaf kalau saudara tifdak bisa menghubungi nomor itu, karena saya sudah ganti. ini nomor saya 083865029294

    • randy hasan

      assalamualaikum wr wb.saudara.bpk no fon bpk uda ngak aktif ya..bisa bpk brikn no bpk yg aktif ..wass.?

    • randy hasan

      assalamualaikum bpk ustad mhon ijazahnya asr pemungkas..ya.?nama ibu sy mirai jabalun. no sy 0143571476 mf ustad alamat rmah sy ngak ada soalnya sy ini cuma org biasa aja pk.sy tngl di prkmpungan aja pk…klo bpk ikhlas mgajarkn pda sy alhmdllah sy pngen pnya asma sprti asrpungkas..wass

    • hasan abdullah

      assalamualaikum wr wb. ustad hakim bawazier mohon izin untuk mengamalkan asma asr pemungkas dan mohon ijazahnya ustad…email saya (abdullahhasan990@yahoo.com)..nama saya( hasan )pekerjaan saya sapam(nama ibu mirai jabalun(alamat inanam(no telefon( 0143571476..?wass wr wb

  123. Mbaj jati
    Hakim Bawasier
    Ki Ageng JJ
    Syeh Puji
    rsty
    pa kbar semua ?

  124. Petikan dari ajaran Aries Prisdiant yg mengatakan para Nabi & Rasul selain Nabi Muhammad s.a.w. adalah murid beliau.

    “Sebenarya Bagi Murid Murid Saya Yg Sering Telpon utk BerMajlis dg Saya Pastinya Sudah Tahu Siapa Saya…
    Dulu Nabi Khidir semasa Hidup di Alam Manusia Ketika Beliau Menjalani Ujian Hidup sbg Manusia yg Sama Seperti Kita…Beliau Di Kenal sebagai Majnun Ilmi Alallah..Penggila Akan Ilmu Allah..Hal Lebih Gila Adalah Ketika Beliau Memutuskan Mencari Mustika Allah Yg Namanya Ma’ul Hayat atau Air Kehidupan Yg Akhirnya Allah Menjadikan Nabi Khidir Tidak Pernah Melewati Kematian.. Sedangkan Saya Adalah Murid nya Nabi Khidir As…Dan Beliau mengenal Saya dengan Sebutan Rijalulloh Aries Prisdiant Rijalul Alam…Suatu Gelar dari Allah Yg Sangat di Rahasiakan Oleh Allah..Bahkan Saya Tidak Akan di kenal Oleh Manusia Layaknya Para Nabi dan Rosul…Tp Percaya lah…Di Seluruh Alam nya Allah yg Bersifat Alam Ghaib di Segala Alam…Nama Saya Begitu Menggemparkan…Karena Oleh Nabi Khidir…Saya Di Juluki Majnun Ilmi Alallah…Bahkan Oleh Nabi Khidir Saya di Katakan Lebih Gila Lagi…Bahkan Ada Murid Kesayangan Saya Yg Bernama Rijalulloh Muhammad Ichwan Rijalul Alam… Memiliki Nuur Yg Sama Dg Nuur Yg Di Miliki Oleh Rosululloh Nabi Besar Muhammad SAW…Nuur Muhammad… Bahkan Kata Nabi Muhammad SAW… Meski Nuur Saya Dengan Rosululloh SAW Juga Sama…Nuur Muhammad…jelas sekali Kata Rosululloh SAW…Kedudukan Saya Lebih Tinggi dari Para Nabi Dan Rosul Selain Nabi Muhammad SAW…Meski Saya Bukan Nabi dan Rosul…Krn Saya Adalah Rijalul Alam… Dan Posisi Saya Di Bawahnya Sedikit dengan Nabi Muhammad SAW… Tapi Ketika Saya Dan Rijalulloh Moch Ichwan Bersatu…Percayalah…Kedudukan Kami SAMA DENGAN Nabi Muhammad SAW… Krn Nuur Kami Sama Dengan Beliau…Nuur Muhammad.Dan Tidak Heran Jika Akhirnya Terjawab…Bahwa Kini…Semua Nabi Dan Rosul Selain Nabi Muhammad SAW dan Nabi Khidir As Adalah Murid Murid Saya… Krn Saya mengijasahkan Asma’ Dzat yg Merupakan Ilmu Allah yg Derajatnya Lebih Tinggi di Banding Ilmu Allah yg Pernah di Anugrahkan Kepada mereka Semasa Hidup..

    Alasan Saya mengijasahkan ASMA’ DZAT PENCIPTA Adalah Krn Ada Berbagai Pertimbangan…. Jujur Ilmu Yg Tingkatanya Tertinggi Biasanya Hanya Saya Ijasahkan Kepada Murid Murid Terdekat Saya Yg Biasa Sering Telpon utk Bermajlis Dengan Saya… Tapi Karena BANYAK DARI MURID MURID saya YG Rupa nya Ketakutan utk menelpon Saya Atau Mungkin Ada Juga Yg Iseng dan Tidak Yakin…Kenyataanya Jumlah Murid Saya Yg Telpon utk BerMajlis Dengan Saya masih Lebih Sedikit di Banding Keseluruhan Murid Murid Saya…Dan Bagi Murid Murid Saya Yg Sering Telpon Saya…rata Rata Ilmu Allah Yg Berupa Asma’ Dzat yg Mereka Amalkan Lebih Tinggi Dari Asma’ Dzat nya Yg Pernah Turun Kepada Para Nabi….
    DAN KARENA SEKARANG SAAT NYA REVOLUSI TAUHID… SAYA PERSEMBAHAN YG TERBAIK DAN TERCEPAT BUAT ANAK ANAK SAYA…( PADA SAAT PENGIJASAHAN ILMU INI… WAJIB BAGI KALIAN MEMBACA LAGI POSTINGAN SAYA YG BERJUDUL REVOLUSI TAUHID )”

    Jika benar maqamnya tinggi, maka sudah tentu para wali Allah kini di seluruh dunia menjadi muridnya. Anda boleh fikirkan dengan akal yg waras.

  125. Bismillah
    Ha…ha…ha… baca komen2 di sini jadi ketawa terus ane.
    dari pada tengkar soal tingkat keilmuan dan derajad masing2 di hadapan Allah.

    Monggo yang merasa paling dekat dengan Allah dan selalu ingin dipuji ( saya lihat banyak yang komen di sini ingin dipuji manusia lain, dengan mengatakan “ane/dia” tingkatannya bla…bla…bla…) di hentikan itu luapan lumpur lampindo??

    “Semakin tinggi ilmu manusia, semakin dekat manusia dengan Allah, semakin dia diam dan merasa tidak berdaya.”

    Semoga Allah selalu menuntun kita ke jalan Nya.

    “Sesungguhnya iblis itu rayuannya sangat halus sekali”

  126. habib za'far

    Alhamdulillah

  127. tolong cantumkan darimana anda mendapatkan ajaran pengamalan begitu? jika di dalam Alhadist sebutkan Alhadist apa? dan bagaimana bunyi hadistnya? kalau dalam Alquran sebutkan surat apa dan ayat berapa, bukankah sebagai umat Rosululloh dan Hamba Alloh kita wajib mengikuti ajaran yang ada dalam Alquran dan Alhadist, jadi tolong jangan jerumuskan kami dalam bid’ah. karena “bid’ah itu sesat dan sesat itu di neraka”. pasti anda tau dalil itu jika anda memang seseorang yang fakih dalam agama. Mudah2an kita semua dijauhkan dari tipu daya Iblis terkutuk. aamiin…

  128. Senggol modot

    Katrok

  129. sepi….

  130. apakah bnar..ini ustadz hakim bawazier.
    n Apa bnar yg di smpaikn saudara….jika saudara brbohong atas smua ini….maka saudara bkn trmasuk islam

  131. gustikawula.wordpress.com

    Lihatlah, sudah ada password baru deh. Di situ konon adanya sang guru yg melampaui darjat para Nabi yg lain. Kok ngaku diri lebih tinggi darjatnya dari para Nabi?

    Kenapa Habib Umar dan para Habib yg lain tidak sebut2 nama Aries Prisdiant?

  132. saya ingin mendalami islam tolong bantu

  133. muhammadyusuf

    qobiltu

  134. UStd.Hakim Bawazier

    Assalamualaikum wrwb…salam ta’zim buat ustd

    • randy hasan

      assalamualaikum wr wb…pk ustad mohon ijazahnya pk..asma asr pemungkas..wass wr wb.?

  135. ibnu wong sedulur

    Assalamualaikum wrwb…salam ta’zim buat ustd..qobiltu sy terima ijazahnya secara sempurna dg mengharap ridho alloh swt..sent alfatiha..

  136. Assalamu’alaikum wr.wb.
    Salam ta’zim ustadz.hakim bawazier, qobiltu hadza ASR PAMUNGKAS. .
    Semoga bermanfa’at dan mohon ridhonya untuk mengamalkan.
    Ustadz. Saya ingin menyelaras tapi no.hp ustadz gak aktif dan saya kirim biodata ke alamat E-mail ustadz kok gak masuk-masuk. .
    Kalau boleh saya minta nomor hp yang masih bisa di hubungi, atau alamat rumah ustadz sekarang saya ingin bertandang dan menjalin silaturohim.
    Ditunggu jawabanya ustadz.
    Terimakasih. .
    Wassalamu’alaikum wr.wb. .

  137. hasan abdullah

    ASSALAMUALAIKUM WR WB PAK USTAD HAKIM BAWZIER MOHON IZIN MINTA NO HP PAK USTAD…SY INGIN BLJAR ASMA ASR PEMUNGKAS SY SLLU MNUNGU JAWAPAN PAK USTAD WASS WR WB.?

  138. nomernya di hubungi kok g bisa..(.083866365215)

  139. Assalamu”alaikum Wr.Wb.

    Imam khanafi
    01 Juni 1989
    Ds.Hadiwarno, Kec.Ngadirojo, Kab.Pacitan JATIM
    Ayah : Margono
    Ibu : Katminah
    Email : Imamkhanafi95@yahoo.com
    No Hp :082330314912
    Pekerjaan : Pelayanan Masyarakat, Ngajar anak SD,SLTP, SMA ( PRAMUKA)

    Andaikan Ustadz berkenan mengajarkan pada saya,..akan saya gunakan semestinya. Mungkin ajaran udstad kan bermanfaat bagi saya dan lingkungan saya,..karena setiap kegiatan pendidikan di sini banyak roh halus yg masuk ke tubuh anak2. Dan disini banyak para pemuda yang menyobongkan perguruan pencaknya. Yang saya tau ilmu itupun ada tata caranya pepatah jawa : Bong ojo dipake gawe tutus” artinya ilmu yg belum matang jangan buat nyembuhin orang. Klau punya anak laki2 harus sunat dulu, klau punya anak perempuan harus nikah dulu.
    Ilmu ini saya tak tahu asal usulnya yg terpenting bagiKu dalam hatiku masih terukir Asma Alloh SWT.

    Besar harapan saya,..tuk ajaran Ustadz
    HAtur suwun sebelumnya

    Wassalamu”alaikum wr.wb.

  140. abdul aziz

    wa’alkm slm, mohon ijin dan penyelarasanya.

  141. Bolehkah saya ngamalin ki,, walaupun tanpa penyelarasan,, soalnya setiap keilmuan yg akan diselaraskan ke saya pasti selalu gagal karna ada yg menghalangi yakni khodam dari leluhur..

  142. Assalamualaikum wr.wb
    Ijin mengamalkan pak ustadz,, email sudah dikirim,,

  143. Mohon penyelarasan ars pamungkas.

  144. Mohon mengamalkan pak ustd.

  145. Aslkm..ustd sy sdh lama menunggu penyelarasan dr ustd hakim tp email dn komen sy blm dijwb sy kewatir mau ngamalkan.. mhn kiranya ustd berkenan memberi petunjuk..syukron..

  146. qobiltu

  147. qobiltu ijin ngamaleken…

  148. Assalamualaikum….ijin nyimak dan petunjuk ..ki..
    salam rahayu

  149. salam… Kebenaran kita semua adalah Relatif.. biarkan kita2 semua diblog ini meperkaya khasanah ilmu islam kita, jangan saling menghujat……

    @ust. Hakim.. tolong diposting ulang nomer hapenya ustads…

  150. Naudzubillah mindzalik, orang bodoh kabeh….

  151. Qobiltu..mohon ijazahnya ustad

  152. Hasanuddin

    Aslmkm wr. Wb
    Pak mnta rdonya

  153. minta izin mengamalkan ustad

  154. wkay adakadabra

    ass pak ust,,saya mohon dgn sngat,,saya minta ijin untuk mengamalkanya,,,,

  155. assllamu alaikum…..izin mengamalkan

  156. muhammad baryaman

    Ustad,,saya banyak mndapat pelajaran yg positif dr acara ustad yg ada ϑì tv,,saya ingin sekali ketemu dg ustad krn istri saya mempunyai tulang iga wangi yg mudah sekali raga’y ϑì kendalikan oleh jin,,,bantu saya ustad,,tolong ksh †ªů alamat ustad,,02192553182

  157. assalamu’alaikum wr.wb .. maaf ustadz saya krim pesan lwat emailnya ustadz ko gk bsa ya ..

  158. Darmo Rujani

    Assalamu’alaikum Ki Abdul Jabbar
    Ana mohon ijin untuk mendapatkan ijazah ASR Pamungkas.
    Bagaimana caranya? mohon balasannya di email saya: darmo.rjn@gmail.com

  159. Muh. Adhitya

    ustdz z mash kurang pahm ttg asr pamungkas

  160. aris munandar pangilan umarroh

    081271256489 ass wm wb pak ustad gmana untk mengamalkan keilmuanya pak ustd mhn ijinya jl palembang jambi km 111 sungai lilin muba nama ibu nety bpk arfan mhn bimbingan pak ustad akhrul kalam asswm wb

  161. kok nomrnya ga aktif????ini bner ga pa ustadz hakim?

  162. inna ilainaa iyaabahum, tsuma inna alaina hisaabahum..

  163. qobiltu,mksh y ustad

  164. Assalamualaikum Wr. Wb…..
    Perkenalkan nama saya Ady. Saya newbie. Saya Mohon ijin belajar “ingsun Sejati” kepada Ki AbdulJabbar. mohon ridhanya untuk mengirimkan saya ebooknya via email adykalashnikov@yahoo.com atau password linknya. Terimakasih banyak

  165. bohong semuaaaaaa….kekuatan hanya dari Allah swt

  166. Ass.wr.wb,ustadz,saya izin mengamalkanya.
    Nama saya muhamad wahyu febriansyah dari palembang ustadz.

  167. Ass.wr.wb.
    Ustadz,saya wahyu dari palembang,minta izin untuk mengamalkanya ya ustadz.

  168. lisan embay

    mohon penyelarasan rdr

  169. hahaahaha…
    bro ane juga tau tentang Tenaga dalam…
    ane pernah ikut tenaga dalam islam…
    Setau ane untuk mengahadapi sesuatu kita semua harus berzikir kepada Allah SWT…
    dan hati kita harus bersih….

    jika iman kita kuat jin tidak akan bisa mengganggu kita…..

    Astaghfirullah hal adzim….
    jika ingin mengusir jin baca lah ayat alqur’an…
    itu lah gunanya ruqyah…

  170. Assalamualaikum

  171. deneng manungso kelakuane kabeh koyo kewan..

    mlebu islam ojo melu”…

    arti sahadat!!

    (nyekseni insun kelawan saktemene ora ono gusti allah,ora ono pangeran among gusti allah…lan nyekseni insun yen kelawan setuhune kui nabi muhamad utusan pangeran)

    laahaula wala quwata illabilahil aliyil azim.

    serahkan & pasrahkan semua.na kepada sang pencipta.
    jika sesepuh/sedulur yg tak ingin saya katakan “klakuan nya mirip hewan” maka jng lah anda semua mencari kebenaran sendiri. biarkan allah yg menghukum & jng sekali” kalian memvonis seseorang.. krena manusia tk ada yg spurna..

    Dan kesempurnaan itu hnx lah haq milik Allah SWT.

    diam kadang lebih baik….. OK!!

    WALAIKUM SALAM.

  172. Assalamualaikum wr.wb. Ustd Hakiem Bawazier,

    Salam sungkem dan persaudaraan selalu.
    QOBILTU ijin mengamalkan RDR Pamungkas & RDR Naga Putih Tersebut.
    InsyaAllah berguna bagi saya, saudara dan orang lain.

    Aamieen.

    Wassalam.

  173. AbdurRo'uf

    Assalamualaikum…ustad Hakim Bawazier,,Qobiltuh ijazah asr Pamungkas nya ,mohon doanya smoga brmamfaat,barokah dan diridhoi oleh Allah amiiin…alfatihah buat ustad

  174. AbdurRo'uf

    Assalamualaikum…ustad Hakim Bawazier,,Qobiltuh ijazah asr RDR naga putih nya ,mohon doanya smoga brmamfaat,barokah dan diridhoi oleh Allah amiiin…alfatihah buat ustad….email menyusul

  175. assllamu alaikum…..izin mengamalkan

  176. wah kata pak HAKIM di twirrer : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG

  177. wah kata pak HAKIM di twirrer : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG

  178. wah kata pak HAKIM di twirrer : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG

  179. wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG

  180. wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG
    wah kata pak HAKIM di twitter : @Hakimbawazier1 …. itu BOHONG BOHONG BOHONG

    JANGAN MAU TERSESAT KEBOHONGAN

  181. centramedia

    Sudah cukup Rasulullah sebagai teladan. Tidak ada kesaktian yang dimiliki maupun dipelajari beliau dan sahabat2nya, yang ada hanyalah mu’jizat dan karomah yang hanya Allah berikan secara insidental. Tak ada kemampuan dari mereka untuk mengulangi hal tersebut sesuai kehendak. Yang mereka lakukan adalah latihan fisik seperti gulat, menunggang kuda dan memanah. Tujuan mereka dalam pertempuran adalah kemuliaan bahkan kesyahidan, sehingga logis mereka tidak kebal panah ataupun pedang. Syetan dapat menyerupai dan mengaku siapa saja sebagai tipu muslihatnya, adalah hal mudah baginya untuk menyesatkan manusia baik dalam mimpi ataupun pengaburan pandangan mata yang dianggap oleh sebagian manusia yang menjadi agen-agennya sebagai kebenaran. sungguh sesat dan menyesatkan. Pada hari penghakiman, manusia akan mengikuti imam-imam mereka sedangkan imam-imam mereka tidak sedikitpun mampu menolong. Barangsiapa mengamalkan suatu amalan ibadah yang tidak dicontohkan oleh rasulullah maka sesungguhnya dia telah melewati batas, berarti tidak menjadikan rasulullah sebagai imamnya (logis).

  182. niken palupi

    nama:niken palupi,alamat:kp mentengan RT 08 RW 03 pertamina margonda depok,no hp:089658046474,iburumah tangga

  183. Moch.bisri arifin d.a.dsn.sumbersari ds.sumberkarang kec.dlanggu 61371 ibu siti fatimah almh pekerjaan servis hp dan guru mts bustanul ulum.hp 085655321333

  184. Didi Maulana

    Mantaap….Pa Ustad Hakiem Bawazier

  185. Assalamu’alaikum wr.wb
    Arti bacaan di atas tu apa? Mh0n di ksih tau.
    Dan jga Izin mngamalkannya.

  186. mohon ijazahnya

  187. andi suhandi

    Assalamu’alaikum pa ustadz,,qobiltu.

  188. Email….diatas diklik kok yahoo

  189. trims atas amalan yamg telah disajikan moga dapat menjalankan dengan baik.amin.semoga Alloh membalas atas budi baiknya.

  190. Ass.wr.wb…
    smg Allah sll mmberikn Rahmat srta Hidayah kpd kt sma kaum muslimn,sholwt serta slm tak henti2 kt hatur kn pd junjungn kt nabi bsr MUHAMMAD SAW,bsrta klrga shbt serta pngikut y,Amiien,Slm knl p ustd hakim,mhn bantuan y tuk d selaraskn,dan ijazah y,wslm

  191. Assalammualaikum wr.wb All..,pak ustad,mohon izin mengamalkan ASR tersebut..nama saya: Zainudin Modeong,Nama ibu: Restu mokodompit,Nama ayah:Samlan modeong,Alamat: Desa solimandungan baru,kecamatan bolaang,kabupaten bolaang mongondow,propinsi sulawesi utara,,no hp:085756047959..,,untuk saudaraku semua nda usah baku baku marah kwa,,yg jelas nyanda ada tuhan kecuali Allah(Tuhan Yang Maha Esa),dialah tempat meminta dan memohon pertolongan,namun kita semua butuh pembimbing,,MOTOTABIAN BO MOTOTANOBAN,TORANG SAMUA BASUDARA..wassalammualaikum wr.wb.

  192. Assalamu Alaikum Wr.Wb
    Menurut pendapat saya untuk mempelajari berbagai ilmu diatas hendanya kita memperkuat SYARIAT terlebih dahulu, Insya Allah kita akan mengenal DIRI SEJATI sebagai filter dalam mempelajari segala ilmu agar kita tidak hanya mengejar kekuatan dan kesaktian,ilmu mengenai kematian pun perlu kita pelajari,contohnya:mengapa jasad orang2 dahulu bisa hilang/mengecil sebelum di kuburkan,kemana jasad mereka?. Allah SWT Maha Mengetahui semua yg kita perbuat, niat dan tujuan kita mengejar ILMU.

  193. Ijin ngamalin ,kalau memang demikian adanya..

  194. asslmu alaikum..pak ustadz.perkenangkanlh saya untuk mengamalkan RDR dan mohon petunjuk serta bingbingan ya.trmaksih. Wasslam.

    • Assalamualaikum pak ustaz..mohon utk diamalkan ayat ALLAH ini…insyaallah sy akan gunakan kearah kebaikan.salam ukhwah dr sy sahabat dri malaysia..

  195. cahyantoni.imam

    Assalamualaikum wr.wb. Ustd
    Hakiem Bawazier, Salam sungkem dan
    persaudaraan selalu.
    QOBILTU ijin mengamalkan RDR
    Pamungkas & RDR Naga Putih
    Tersebut.
    InsyaAllah berguna bagi saya, saudara dan orang lain. Aamieen. Wassalam.

  196. imam.cahyantoni

    sy tertarik dgn
    ASRnya mhn idzin
    memgamalkanny
    a.
    nama:imam cahyantoni
    alamat:purbalingga
    kec,bobotsari
    kab,purbalingga
    nama ibu,tutinah
    nama ayah,kusnanto.s
    pekerjaan,
    pedagang@
    no hp, 085647718685

  197. ki nyoman jogja

    aslmkm abah adul jabar ya……………………………….slm knl jogja sya coba amalan kan

  198. muhammad junaidi

    Tolong selaraskan saya

  199. KI NYOMAN PAMUNGKAS

    ASLMKM SYA COBA AMALAN KAN KI HAKEM BAWAZER YA JOGJA

  200. اسلم عليكم
    pak ust…..
    sy minta tolong pak ust
    spy di selaraskan ke saya
    jika sdh mohon pemberitahuanya di
    tetesan12@gmail.com

  201. mohon di selarskan pak ust

    nama:muh fachry yusuf a
    alamat:jln produksi baru baru utara
    nama org tua: alimuddin/halijah
    email:tetesan12@gmail.com
    no hp:082198259954
    pekerjaan: masih pelajar

  202. assalamuallaikum…
    Qobiltu
    saya dari manokwari mohon izin mengamalkan asr pamungkas moga manfaat & barokah
    trimakasih

  203. Mohon ijazah dan bimbinganya
    Nama: suhaili
    Nama orang tua : affandi (alm)
    Pekerjaan : pegawai rumah makan
    No HP : 08123284461
    Alamat : perum graha mutiara B4-7 sukodono sidoarjo
    Email: abi.hely@yahoo.co.id

  204. yang saya tau email nya pak bawazier,cuma yang ini.. ? _–> ustadhakimbawazir@ymail.com

  205. Asalammualaikum wr.wb.
    Ustad saya minta d slaraskan ,saya bleh tidak mengammalkan RDR naga putih,.
    Nama:krisdanus bimantoro
    ttl:wirabangun 19 agustus 1998
    weton:minggu pahing
    alamat:wirabanggun mesuji
    nama ortu:
    ibu :sumarni
    ayah:rohmad
    toolong ustad apabila saya bleh mengamalkan balas ,di email saya,.
    Wasalammualaikum wr.wb

  206. menurut Ustadz Hakiem Bawzier di facebook beliau tdk pernah mengijazahkan ilmunya di sini, hati-hati!

  207. yeni rohman

    Qobiltu

  208. ricky adi cahya

    Ustd hakim mohon bimbinganx… semoga Allah mengizinkan saya mengamalkan yg anda tulis…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: